Sabtu

Dna

DNA dari Awal, dirilis pada tahun 1999, adalah primer animasi dari 75 percobaan yang dibuat genetika modern, dan didanai oleh Josiah Macy, Jr Foundation. Konten abadi DNAftB telah memungkinkan untuk mempertahankan status sebagai yang paling banyak dikunjungi situs pendidikan DNALC itu, multimedia yang kaya. Karena itu, sebuah, diperbarui ditingkatkan DNAftB diluncurkan pada Maret 2011.

Judul DNA dari Awal (DNAFTB) dapat diambil sebagai metafora pada beberapa tingkatan. Pada tingkat konseptual, DNAFTB menekankan DNA sebagai awal dari kehidupan manusia dan kesehatan, dan sebagai mediator dari evolusi dari semua kehidupan. Pada tingkat pedagogis, DNAFTB membangun pengetahuan berikut sejarah perkembangan genetika - dari awal, satu percobaan pada suatu waktu. DNAFTB ditargetkan pada tingkat seorang remaja cerah dan dimaksudkan untuk memberikan informasi dasar bahwa setiap orang akan menemukan berguna dalam menghadapi "dilema genetik pribadi."

DNAFTB diatur sekitar konsep kunci. Empat puluh satu konsep bentuk tulang punggung narasi pekerjaan - suatu Pembaca 'Digest genetika Mendel untuk kloning dari molekul. Dengan demikian, pembaca kasual dapat mengambil DNAFTB sebagai cerita terus menerus atau bekerja untuk menguasai "konsep sehari." Setiap konsep hati-hati dipilih untuk menekankan perkembangan progresif genetika. Konsep disajikan sebagai ide-ide murni dan dalam bahasa yang relatif non-ilmiah. Layered balik setiap konsep layar adalah elemen-elemen multimedia, yang memungkinkan para pembelajar aktif untuk menemukan percobaan dan orang-orang di balik konsep tersebut.

DNA Interaktif
DNA Learning Center adalah produser eksekutif dari proyek $ 1,8 juta, dan kontribusi terkoordinasi dari produsen dan desainer di Inggris dan Australia - Film Windfall, Si Merah Biru Hijau & Company Ltd, Mill ini, dan The Walter dan Eliza Hall Institute . Situs Internet adalah bagian dari proyek DNA yang lebih besar yang dikembangkan oleh sebuah kolaborasi internasional ilmuwan, pendidik, dan pembuat film. Produk DNA lainnya termasuk lima seri bagian TV yang ditayangkan di PBS pada tahun 2004; DNA: Rahasia Kehidupan buku co-ditulis oleh peraih Nobel James D. Watson; video setengah jam untuk museum dan pusat ilmu pengetahuan; dan DVD dari serial televisi dan sumber daya guru DNAi.

Didanai oleh Howard Hughes Medical Institute (HHMI), DNAi terdiri dari enam bidang topik utama: Timeline, Kode, Manipulasi, Genome, Aplikasi, dan Chronicle. Topik-topik yang dirilis serial selama lima bulan di 2003, dan pada akhir tahun, DNAi menerima kunjungan 377.000 - sehingga tercepat rilis kami yang berkembang sampai saat ini. Daerah topik (dengan pengecualian Timeline) longgar mengikuti DNA: Rahasia Kehidupan serial televisi. Dalam topik, unsur-unsur media (video, animasi, foto, dan teks) yang dikemas dalam modul, bagian, dan sub-bagian yang menceritakan kisah-kisah khusus tentang ilmu pengetahuan DNA. DNAi mencakup lebih dari lima jam rekaman video yang diambil dari wawancara ekstensif dengan lebih dari 70 ilmuwan (termasuk 11 pemenang Nobel). Lebih dari 150 animasi menerangi percobaan kunci dalam sejarah DNA dan menghidupkan proses-proses molekuler yang mengatur replikasi DNA dan ekspresi.

0 komentar:

Posting Komentar